Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 1 (2021): Jurnal Primary: (Kajian Ilmu Pendidikan Dasar dan Humaniora)

Published: 2021-04-27

Articles

  • PENGARUH METODE NHT DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA SUBTEMA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI RUMAH TERHADAP HASIL DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
    Endang Wahyu
    1-11
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH MODEL BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR PADA TEMA 7 SUBTEMA 3 KELAS 1 SD
    Ery Rahmawati
    12-18
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PAPIMU (PAPAN PIZZA ILMU) BERBASIS SAINTIFIK TERHADAP MOTIVASI DAN KEAKTIFAN SISWA TEMA VI SUB TEMA II KELAS V SD
    Titik Rohmatin
    19-27
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH TIPE TALKING CHIPS PADA TEMA 7 SUBTEMA 2 TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
    Rosyi Umami
    28-34
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • Analisis Penggunaan Metode Imajinatif dan Media Gambar Seri pada Keterampilan Menulis Subtema Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan Siswa Kelas V Sekolah Dasar
    dian
    35-44
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • DAMPAK PENGUNAAN APLIKASI TIK TOK TERHADAP KARAKTER MAHASISWA PGMI STAI AL-AZHAR MENGANTI GRESIK
    Nurul Agustin
    45-52
    • PDF (Bahasa Indonesia)

EDITORIAL TEAM

REVIEWER

FOCUS AND SCOPE

PUBLICATION ETHICS

AUTHOR GUIDLINES

 

Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Publisher: Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas PGRI Delta

Alamat : Jalan Kemiri 61234, Sidoarjo

email: pgsd.stkip.pgri.sidoarjo@gmail.com

                                                                                                                                                                                                                                                           

 

 

About this Publishing System